INPERA Resmi Terdaftar Di Kesbangpol

oleh -90 Dilihat

Karawang – Insan Pers Nusantara (INPERA) resmi mendaftar atau memberitahukan keberadaannya ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (24/2/2021).

Penyerahan berkas pendaftaran diberikan langsung oleh Ketua INPERA Heri Widodo dan diterima oleh Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Karawang H. Sujana Ruswana S.H M.H.

Setelah berkas pendaftaran diterima, Kantor Kesbangpol Kabupaten Karawang mengeluarkan Surat Keterangan Terdaftar atau SKT dengan nomor 31/II/2021 tertanggal 24 Februari 2021 dan tanda tangani oleh Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Karawang H. Sujana Ruswana S.H MH.

“Dengan sudah diterimanya surat keterangan terdaptar SKT dari kesbangpol karawang, semua dinas instansi dan swasta bisa menerima INPERA. Dan untuk pemerintahan Kabupaten Karawang khususnya, bisa menjalin kemitraan dengan baik, agar semua program dari Pemerintah Pusat maupun Daerah bisa terkontrol. Sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik, dan dapat mensejahterakan masyarakat,” pungkas Kepala Kesbangpol.

“Untuk rekan-rekan supaya dapat menjaga nama baik INPERA, Kedepannya semoga Organisasi INPERA diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua INPERA juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Karawang, yang telah memfasilitasi dan memberikan pelayanan yang baik serta sambutan yang positif untuk INPERA.

Pendaftaran di ikuti oleh pengurus diantaranya Heri Widodo, Rahmat, Marlina Nababan, Erwin Sudarto, Lili, Minan Ropendi.(Marlina)