Sabtu , Juli 20 2019

Jadi Caleg, Atmo Susilo Merasa Terpanggil Untuk Membawa Perubahan

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Brebes, Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kecamatan Bulakamba dan Kecamatan Wanasari, Nomor Urut 4, Atmo Susilo, merasa terpanggil untuk membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Atmo Susilo yang maju dari Partai Demokrat ini berkomitmen akan menjalankan tugas dan fungsinya secara penuh bila mendapat amanah untuk duduk di kursi legeslatif. Bahkan, dalam menyerap aspirasi warga tidak hanya dilakukan pada waktu tertentu saja, tetapi membuka pintu selebar-lebarnya pada setiap kesempatan.

“Bila masyarakat mempercayai saya untuk membawa aspirasinya, maka saya tidak akan duduk diam. Tetapi berupaya semaksimal mungkin guna memperjuangkannya,” ucap Atmo Susilo.

Atmo Susilo menyampaikan tujuannya untuk menjadi Caleg adalah berniat setulus hati untuk membangun Kecamatan Bulakamba dan Kecamatan Wanasari yang lebih baik.

“Saya berniat tulus untuk membangun Kecamatan Bulakamba dan Kecamatan Wanasari yang lebih baik, dan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Atmo Susilo juga meminta dukungan dan doa kepada semua lapisan masyarakat di Kecamatan Bulakamba dan Kecamatan Wanasari.

“Saya mohon dukungan dari pemuda dan masyarakat agar bisa duduk nantinnya di DPRD Brebes, dan siap mengemban amanah,” tutupnya.(Ponadi/Her)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates