Jadi Irup Peringatan HUT RI Ke-74, Bupati Safrial Minta Generasi Muda Harus Berperan Aktip

oleh -38 Dilihat

Kuala Tungkal – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat mengelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, di Lapangan Karya Bhakti, Kuala Tungkal. Sabtu (17/8/2019).

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Ms bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup). Sementara itu, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Faizal Riza pada kesempatan tersebut membacakan naskah Proklamasi.

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan, hari kemerdekaan yang sudah berusia 74 tahun ini sebagai bentuk Refleksi. Terutama buat mengenang dan memaknai perjuangan bangsa Indonesia.

“Generasi muda harus berperan aktif dalam berperan dalam berbagai sektor di pemerintahan dan masyarakat, agar berdampak kepada SDM yang unggul untuk indonesia maju,” pungkasnya.

Upacara pengibaran Bendera merah putih ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Amir Sakib, PJ. Sekda, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua TP-PKK, Wakil Ketua TP- PKK, TNI, Polri, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelajar SD, SMP serta SMA.(yn)