Sabtu , Juli 20 2019

Jaksa Agung Buka POR Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

Jakarta – Jaksa Agung HM Prasetyo memimpin pembukaan Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA), di Badan Pendidikan dan Latihan, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

“Dalam suasana penuh kebersamaan, sehingga semuanya mampu tegap berdiri dalam keadaan bugar, penuh semangat dan kembali dapat memelihara tradisi Pekan Olah Raga, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Adhyaksa yang genap memasuki usia ke-59 tahun ini,” ujar Jaksa Agung HM Prasetyo dalam sambutannya.

Dikatakannya, event olah raga yang sekarang dilakukan ditempat ini dan akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga yang kali ini diperluas pesertanya, tidak hanya diikuti oleh masing-masing bidang di lingkungan Kejaksaan Agung RI, Badan Diklat Kejaksaan RI dan jajaran Kejati DKI Jakarta tetapi dikuti juga oleh peserta dari sebagian jajaran Kejati Jawa Barat, dan Kejati Banten.

Adapun melalui kegiatan POR ini, sambung Jaksa Agung, fungsi utama olahraga untuk memelihara kebugaran dan mencerahkan pikiran memang dibutuhkan sebagai prasyarat penting untuk menyehatkan badan, menyehatkan pikiran, memperkuat jasmani dan rohani yang akan sangat bermanfaat dalam upaya membangun watak, mental, dan kepribadian, memperkuat kapasitas dan jati diri setiap insan Adhyaksa yang baik dan paripurna.

Prastyo juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta Pekan Olah Raga HBA Tahun 2019. “Berlaga dan berkompetisilah dengan penuh semangat dan kemampuan terbaik. Selalu mengutamakan kebersamaan dan menjunjung tinggi sportivitas harus pula menjadi keutamaan. Perlu sekali lagi kita ingat bahwa semua apa yang kita lakukan bersama ini, kita yakini dan kita harapkan tiada lain hanyalah diarahkan untuk satu tujuan terwujudnya kemajuan dan kebesaran Korps Adhyaksa tercinta,” paparnya.

“Sambil mengucapkan Bismillahirrahmannirrahim, Pekan Olah Raga dalam rangkaian Hari Bakti Adhyaksa Ke-59 Tahun 2019 ini, secara resmi saya nyatakan “DIBUKA”. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala senantiasa memberikan kekuatan, hidayah dan kemuliaan-Nya kepada kita sekalian sebagai bekal memenuhi panggilan tugas dan kewajiban kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ucap Jaksa Agung menghakiri sambutannya.

Hadir Wakil Jaksa Agung Arminsyah, Para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Diklat Kejaksaan Republik Indonesia dan para Staf Ahli Jaksa Agung, Ketua Umum beserta segenap pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Pusat dan Daerah, Ketua Umum beserta segenap anggota Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA), Ketua Umum Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Tahun 2019, Para Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Badan Diklat Kejaksaan RI, Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Kejati Jawa Barat, dan Kejati Banten, Ketua Forum Wartawan Adhyaksa (Forwaka) beserta jajarannya.(Her)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates