Minggu , Juli 25 2021

Jaksa Agung Tutup POR HBA Tahun 2019

Jakarta – Saya ucapkan selamat kepada para pemenang baik secara perorangan maupun beregu yang tentunya memberi keceriaan dan kebanggaan bagi kontingennya.

Ungkap Jaksa Agung HM Prasetyo dalam sambutannya menutup Pekan Olah Raga (POR) peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-59 Tahun 2019, di Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Sedangkan bagi yang belum beruntung, sambung Prasetyo, “dapat meraih kemenangan hendaknya tidak perlu berputus harap, tetap optimis, menjadikan pelajaran dan bahan evaluasi, mengambil nilai positif sebagai motivasi untuk mempersiapkan diri dan berbuat dengan lebih baik, lebih gigih, lebih giat, bertarung kembali untuk merebut kemenangan di masa mendatang,” ucapnya.

Dikatakannya, setelah melewati arena kompetisi, rasanya cukup banyak manfaat yang dapat dipetik untuk dihayati dan diresapi bersama, bahwa pada hakikatnya POR ini dimaksudkan untuk tidak sekadar meraih kemenangan dan mencari pemenang saja, tapi yang lebih penting adalah bagaimana proses yang dilalui dalam setiap pertandingan dapat membentuk jiwa dan karakter Insan Adhyaksa menjadi pribadi yang sportif, pantang menyerah, ulet, gigih serta dapat membangun kerjasama yang sinergis satu sama lain.

Selain itu, kemampuan tehnik dan kecerdasan mengatur tempo permainan, merencanakan, merancang, serta menyusun pola strategi maupun taktik yang matang seperti yang pernah kita katakan adalah merupakan nilai tambah yang penting dan bermanfaat dalam mengambil setiap keputusan dan tindakan secara akurat, tepat, cepat, efektif dan efisien, guna meraih keberhasilan yang menjadi tujuan bersama.

“Kepada seluruh Panitia Penyelenggara serta semua pihak yang telah mendukung sukses terselenggaranya kegiatan POR yang telah berjalan dan berakhir dengan baik dan lancar ini, kita berikan apresiasi, ucapan terimakasih dan penghargaan,” paparnya.

“Alhamdulillaahirabbilaalamiin, Pekan Olah Raga (POR) Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Tahun 2019 ini secara resmi saya nyatakan ditutup,” tutupnya.

Turut menghadiri, Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Diklat Kejaksaan Republik Indonesia dan para Staf Ahli Jaksa Agung Republik Indonesia, Ketua Umum, beserta segenap pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Pusat dan Daerah, Ketua Umum beserta segenap anggota Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA), Ketua Umum Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Tahun 2019, Para Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Badan Diklat Kejaksaan RI, Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Kejati Jawa Barat, dan Kejati Banten, Ketua Forum Wartawan Adhyaksa (Forwaka) beserta jajarannya.(Her)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates