Jelang Hari Raya Idul Adha 1439 H, Jaksa Agung Berikan Satu Ekor Sapi Untuk Forwaka

oleh -60 Dilihat
Jaksa Agung HM Prasetyo, Didamping Wakil Jaksa Agung Arminsyah, Memberikan Satu Ekor Sapi Kepada Ketua Forwaka Zamzam Siregar, Di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).
Jaksa Agung HM Prasetyo, Didamping Wakil Jaksa Agung Arminsyah, Memberikan Satu Ekor Sapi Kepada Ketua Forwaka Zamzam Siregar, Di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).

Jakarta – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1439 H, Jaksa Agung HM Prasetyo memberikan hewan kurban Satu (1) ekor sapi, kepada Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).

Dalam sambutannya Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan, pemberian 1 ekor sapi untuk kurban ke Forwaka, satu upaya untuk meningkatkan hubungan silahturahmi antara Kejaksaan RI dengan awak media masa yang ditugaskan melakukan peliputan di Kejaksaan Agung.

Dijelaskan Jaksa Agung, penyerahan hewan kurban ini juga sebagai bukti bahwa Kejaksaan RI dengan awak media masa saling bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Tentunya ini kedua pihak menyatu (kejaksaan dan wartawan), ini wujud saling mendukung, jangan lihat dari nilainya, semoga kita lancar dalam menjalani tugas dan pengabdian kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Forwaka, Zamzam Siregar, mengaku sangat kaget dengan adanya pemberian hewan kurban sapi dari Jaksa Agung, pasalnya hal ini baru pertama kali terjadi.

“Terus terang pak Jaksa Agung, ini sangat luar biasa bagi kami forwaka, ini baru pertama sepanjang sejarah, baru kali ini Jaksa Agung dan pimpinan berkurban ke Forwaka,” kata Zamzam.

Dikatakannya, dengan adanya sinergi antara Kejaksaan RI dengan Forwaka yang terus ditingkatkan, maka akan sangat mendorong penegakan hukum yang seadil-adilnya bagi masyarakat.

“Insyallah bapak Jaksa Agung dan pimpinan sehat terus dan terus semangat dalam menajalankan amanah serta tugas dan fungsinya, Sekali lagi atas nama pribadi dan rekan-rekan Forwaka mengucapkan terimakasih kepada Jaksa Agung dan seluruh jajaran keluarga besar kejaksaan,” ucapnya.

Penyerahan dihadiri oleh Wakil Jaksa Agung, Arminsyah; Jaksa Agung Muda Pidana Umum, Noor Rachmad; Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen, Jan Maringka; Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Loeke Larasati; Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, M Yusni; Kepala Pusat Penerangan Hukum, Moh. Rum; Sesjampidsus, Fadil Jumhana; Karo Umum, Tedjo; Asisten Khusus Jaksa Agung, Asep; dan beberapa pejabat lainnya.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *