Sabtu , Oktober 31 2020

Kagum Dengan Iwan Fals, H. Ade Hidayat Terus Asah Talenta Tarik Suaranya

H. Ade Hidayat Memakai Baju Kemeja Merah, Saat Menggelar Aksi Unjuk Rasa

Karawang – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pasukan 12 Karawang H. Ade Hidayat terus menyalurkan talenta tarik suaranya. Itu terlihat saat ia melantunkan syair lagu Bongkar milik Iwan Fals dengan apik di Studio miliknya, di Markas LSM Pasukan 12 Karawang.

“Ya, saya pengagum Iwan Fals, akan terus mengasah talenta tarik suara di genre musik balada. Ada alasan yang kuat kenapa saya mengagumi Iwan Fals, sebab syair-syair lagu bang Iwan Fals mewakili masyarakat kecil di Indonesia. Dan jejak potret sosial rakyat dalam kehidupan sehari-hari terwakili syair-syair kritik sosial di Indonesia,” kata H. Ade Hidayat pada awak media, Kamis (14/10/2020).

Menurut H. Ade, dengan melantunkan syair-syair lagu Iwan Fals, menambah energi tersendiri untuk peduli pada masyarakat. Sehingga kritikan sosial lagu Iwan Fals menambah semangat baginya untuk berjuang di LSM Pasukan 12 Karawang peduli pada masyarakat kecil.

“Syair-syair lagu Iwan Fals, mulai dari lagu Bongkar, dan Wakil Rakyat menjadi energi tersendiri bagi pribadi saya untuk berpihak pada masyarakat kecil dalam lembaga atau organisasi dalam hal ini LSM Pasukan 12 Karawang,” pungkasnya. (Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates