Minggu , Oktober 17 2021

Kajari Jakarta Pusat Buka Turnamen Tenis Meja Single Putra

Jpeg

Jpeg

Jakarta – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Pusat, Kuntadi, buka turnamen tenis meja single Cup, memperebutkan piala bergulir Kajari Jakarta Pusat Tahun 2018, di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, Jumat (6/4).

Kajari dalam sambutannya mengatakan, melalui turnamen ini bisa menjadi momen silaturahmi, reuni, juga tempat temu kangen para Jaksa dan Staf Kejaksaan, juga menjadi sarana pembelajaran bagi kita untuk menumbuhkan kesadaran tentang perlunya persiapan dan kesiapan guna mengejar target dan keberhasilan yang diinginkan.

Selain itu, kompetisi bisa memberikan arti penting tentang keuletan, kegigihan, semangat kejuangan, kecermatan, kerja sama dan kekompakan tim guna mengukir kemenangan, juga kebanggaan.

“Harapan saya, dan harapan kita bersama, agar turnamen ini dijadikan nilai kebersamaan,” harapnya.

Tak hanya itu, sambung Kuntadi, “dengan olah raga Sehat Ragaku, Sehat Jiwaku, Sehat Nuraniku. Untuk Kejayaan Adhyaksa, Bangsa, dan Negara-ku,” ujarnya.

Kuntadi juga sangat berterimakasih, kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam terlaksananya acara turnamen ini, juga akan berusaha agar nantinya bukan hanya untuk para pria, wanita juga bisa mengikuti turnamen ini.

Turnamen diikuti kurang lebih 30 peserta, dan hanya ada juara 1, 2, juga 3.(Her)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates