Minggu , Juli 25 2021

Kajati DKI Jakarta Berharap Dengan Adanya PTSP Semua Masyarakat Terlayani

JpegJakarta – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Tonny Spontana, meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

Dalam sambutannya Tonny Spontana mengatakan, dibukanya PTSP ini merupakan upaya menciptakan transparansi dan mempermudah dalam upaya pelayanan terhadap masyarakat, memberikan proses pelayanan yang cepat, mudah, terukur dan sesuai.

“Ini merupakan sinergi yang baik, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat,” ucapnya.

Kajati juga mengapresiasi dan mendukung dengan adanya PTSP, dalam mewujudkan pelayanan publik yang semakin prima, serta semua masyarakat terlayani.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Pusat, Kuntadi mengatakan, hal ini untuk mengantisipasi adanya birokrasi berbelit, serta memudahkan bagi masyarakat khususnya para pencari keadilan.

“Ini sebuah motivasi untuk meningkatkan pelayanan bagi masyakat. Apalagi dengan adanya PTSP ini, bisa memudahkan bagi para pencari keadilan. Mereka tidak harus datang, karena sudah online, bisa dilihat langsung di Web Kejaksaan,” ucapnya.

Hadir Kajati DKI didampingi Aspidum Kajati Agus Winoto, dan Kasipenkum Nirwan Nawawi, serta para pejabat Kejati dan Kajari se DKI Jakarta.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates