Minggu , Juli 25 2021

Kapolda Babel Tinjau TPS Di Desa Bukit Layang

Bangka – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Drs Istiono, meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Jumat (12/4/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolda dampingi oleh Bupati Bangka Mulkan, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, ketua DPRD H Sipioni, anggota DPRD Provinsi Erwin Asmadi, Danrem Gaya 045 Kolonel Inf. Dadang, Kajari Safrianto Zuriat Putra, Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto dan Wakapolres Bangka Kompol Jimmy Kurniawan, Kades Bukit Layang, Andry. Termasuk juga sejumlah perwira dari jajaran Polda Babel dan Polres Bangka, sejumlah kepala OPD Kabupaten Bangka, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Desa Bukit Layang.

Brigjen (Pol) Drs Istiono mengatakan, kegiatan ini dalam rangka peninjauan persiapan keamanan di tiap-tiap TPS yang ada di Desa Bukit layang. Kunjungan yang sama ke sejumlah TPS juga dilakukan di berbagai wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

“Kami bukan saja di sini, tapi sudah sampai di Belitung, dalam rangka peninjauan kesiapan pesta Demokrasi 17 April 2019 nanti,” ucap Kapolda.

Selanjutnya Kapolda bersama rombongan Sholat Jumat di Masjid Shirothol Mustaqim, Desa Bukit Layang.(Heri)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates