Minggu , April 11 2021

Kapolda Jabar Hadiri Baksos Operasi Katarak Rangkaian Kegiatan Rakernis SDM Polri Tahun 2020

Bandung – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menghadiri acara Bhakti Sosial (Baksos) Operasi Katarak, di Rumah Sakit (RS) Bhayangkaya Sartika Asih, Kota Bandung, Selasa (10/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka Rakernis SDM Polri tahun 2020. Hal ini sebagai upaya bersama dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Jawa Barat.

“Operasi yang dilakukan oleh dokter spesalis mata bekerjasama dengan Biddokes Polda Jabar, Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Perdami serta PT. Industri dan Farmasi Sidomuncul. Adapun jumlah pasien katarak sebanyak 70 orang dari seluruh wilayah jajaran Polda Jabar,” pungkas Kapolda.

Sebagamana diketahui bersama, sambung Kapolda, bahwa jajaran Polda Jabar telah berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi personil jajaran Polda Jabar dan masyarakat Jawa Barat, melalui berbagai program bhakti sosial dan bhakti kesehatan di seluruh satwil jajaran Polda Jabar.

Menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas, Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat Jawa Barat, yang telah bekerjasama dan bersinergi dengan Polda Jabar beserta jajaran, sehingga situasi Kamtibmas di Jawa Barat aman dan kondusif.

Kapolda Jabar berharap keberhasilan tersebut, dapat dilanjutkan terhadap berbagai kegiatan masyarakat lainnya, khususnya dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020.

Kapolda Jabar juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor dan semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan bhakti sosial operasi katarak. Serta mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Rakernis SDM Polri tahun 2020.

Turut hadir, As SDM Polri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri. S, M.M., Direktur PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Pimpinan Perdami Pusat, Persatuan Dokter Mata Indonesia, Wakapolda Jabar, pejabat utama Polda Jawa Barat, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Jabar, Direktur RS. Mata Cicendo, para Kapolres/ta/tabes jajaran Polda Jabar, dan para dokter dan tenaga kesehatan operasi katarak.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates