Minggu , Januari 24 2021

Kapolda Jabar Ikuti Upacara Hari Jadi Polwan Ke-72 Secara Virtual

Bandung – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi mengikuti Upacara Hari Jadi Polwan ke 72 tahun 2020 secara virtual, di Aula Muryono Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Selasa (1/9/2020).

Selain Kapolda Jabar, hadir pula Wakapolda Jabar, Ibu Asuh Polwan Polda Jabar, para pejabat utama Polda Jabar, Pakor Polwan Polda Jabar, dan anggota Polwan perwakilan Satker.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya mengatakan, dalam situasi Pandemi Covid-19, Polda Jabar telah mengimplementasikan kebijakan pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan melaksanakan kegiatan hari jadi Polwan sesuai prosedur protokol kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kapolda Jabar juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Asuh Polwan Polda Jabar dan Pakor Polwan Polda Jabar serta para Senior Polwan Polda Jabar, yang telah membina dan mengarahkan Polwan Polda Jabar, baik sikap dan kepribadian yang dapat mencerminkan sosok anggota Polri dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas berbagai prestasi yang telah dicapai Polwan Polda Jabar,” pungkas Kapolda.

Untuk diketahui, bahwa saat ini jumlah Polwan Polda Jabar sebanyak 1.790 orang, yang tersebar diberbagai fungsi kepolisian, baik dibidang pembinaan maupun operasional.

Selain itu pula, terdapat Polwan yang diberikan kepercayaan pimpinan menduduki jabatan strategis, seperti: pejabat utama Polda, Kapolres, Kapolsek, Kasat Lantas dan lain-lain.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates