Kapolres Karawang Pimpin Patroli KRYD Akhir Pekan

oleh -13 Dilihat

Karawang – Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K., M.H pimpin patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) akhir pekan, untuk menciptakan kondisi aman di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar, Minggu (19/1/2020) dini hari.

“Dalam kegiatan ini kekuatan anggota dibagi menjadi 2 (dua) kelompok yang melaksanakan KRYD pada pukul 22.00 – 00.01 Wib dan 00.01- 04.00 Wib,” ungkap Kapolres Karawang, dalam keterangan Pers yang dirilis Bidang Humas Polda Jabar, Minggu (19/1/2020).

“Kegiatan dilanjutkan dengan patroli skala besar ke daerah rawan gangguan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Karawang, untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor. Melakukan Razia atau penggeledahan terhadap orang, kendaraan dengan sasaran Senjata tajam, Senpi/Handak, penjual minuman keras dan penyalahgunaan Narkoba,” tambahnya.

Selain itu, sambungnya, patroli juga dilaksanakan ke tempat keramaian atau kerumunan masyarakat, dengan memberikan himbauan kamtibmas, antisipasi Tawuran, balapan liar serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Adapun hasil sementara, antara lain, Mencegah terjadinya tawuran antar warga di jembatan Mesran, Kp. Krajan Kecamatan Klari. Mengamankan miras pabrikan sebanyak 56 botol berbagai merk dan 2 kantong plastik miras oplosan. Mengamankan 11 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat yang sah, Tilang 13 lembar dan Mengamankan 2 orang mabuk diduga minuman keras,” jelasnya.(Moh. Asep)