Minggu , September 26 2021

Kapolres Sukabumi Hadiri Penyerahan Hasil Uji Kompetensi Balon Kades

Jawa Barat – Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, SH., S.I.K., MH. menghadiri kegiatan penyerahan hasil uji kompetensi dan wawancara Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) pada Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Sukabumi, Senin (21/10/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa dalam kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi dalam arahannya mengatakan, hasil ini merupakan hasil murni kajian akademik yang dilakukan pihak STISIP Widya Puri, adapun pihak Pemerintah Daerah (Pemda) hanya memberikan fasilitas untuk ujiannya saja.

Sambung Kapolres, hasil dari uji kompetensi tersebut ketika sudah diterima oleh para panitia tidak boleh dirubah hasilnya, siapapun yang meminta untuk merubah hasilnya harus di tolak.

“Apabila ada pihak-pihak yang mengancam dan mengintimidasi panitia, segera lapor kepada para Kapolsek,” ucapnya.

“Polres Sukabumi sudah menurunkan 600 personil dan dibantu oleh TNI untuk mengamankan kegiatan pengumuman hasil uji kompetensi ini,” tambahnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Sukabumi, Perwakilan dari STISIP Widya Puri Kabupaten Sukabumi, Kabag Ops Polres dan Polresta Sukabumi, Kasat Intel Polres Sukabumi, Perwakilan Dandim 0607 Sukabumi, Para Camat se Kabupaten Sukabumi, Para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi, dan seluruh Panitia Pilkades se-Kabupaten Sukabumi.(Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates