Kamis , Agustus 5 2021

Kapolres Sumedang Tinjau Pos Penyekatan Di Dusun Nyalindung

Jawa Barat – Kapolres Sumedang Polda Jabar Eko Prasetyo meninjau pos penyekatan larangan mudik, di Dusun Nyalindung, Desa Kirisik, Kecamatan Jatinunggal, Kabupaten Sumedang, Selasa (11/5/2021). Diterima langsung oleh Kapolsek Jatinunggal AKP. Dana Sutisna.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sumedang Polda Jabar menyampaikan, bahwa dalam melaksanakan tugas di pos penyekatan harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dan melakukan pengecekan terhadap kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 yang lewat, untuk memastikan tidak ada pemudik yang melanggar peraturan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

“Bagi kendaraan dari luar Kabupaten Sumedang dilakukan pemeriksaan untuk membuktikan surat keterangan bebas Covid, kalau tidak bisa menunjukan surat keterangan tersebut disarankan untuk memutar balik, dan juga menekankan kepada seluruh anggota beserta petugas jaga pos penyekatan agar tetap menjaga kesehatan, keselamatan serta jangan sampai ada kerumunan, lakukan buddy sistem dan prokes tetap di tegakan,” pungkasnya.

(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates