Rabu , November 25 2020

Karang Taruna Cikarang Utara Bantu Bagikan Bansos Provinsi Jabar Tahap III

Kabupaten Bekasi – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) bekerja sama dengan Karang Taruna di Kabupaten Bekasi membagikan Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19 tahap III kepada warga penerima.

Kali ini, Karang Taruna Cikarang Utara yang dipimpin oleh H. Agil Syahrudiana membagikan Bansos Pemprov Jabar tahap III di Desa Cikarang kota, dengan total sebanyak 2042 penerima.

“Alhamdulillah pembagian bansos ini berjalan lancar. Dan pembagian kali ini saya rasa tanpa kendala. Itu semua karena kerja sama dan kinerja yang sangat baik dari anggota Karang Taruna Cikarang Utara,” ujar Agil.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh anggota yang sudah menjalankan kinerjanya dengan sangat baik. Dan saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang sudah bekerja dengan mengutamakan sosial untuk masyarakat sehingga bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik,” pungkasnya.

Bantuan ini juga sangat di apresiasi oleh salah satu ketua RT Desa Cikarang kota Salim Samsudin. Karena menurutnya, bantuan ini sangat membantu warganya dan dapat dirasakan untuk warga Cikarang Kota khususnya.

“Saya selaku ketua RT 04 RW 06 sangat berterima kasih karena warga Cikarang kota bisa merasakan bantuan dari pemerintah dan bisa dikatakan lebih banyak yang layak dan tepat sasaran untuk para penerima sendiri, dan Alhamdulillah Cikarang Kota mendapatkan terbanyak kedua fari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Cikarang Utara,” ucapnya (Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates