Rabu , Juni 23 2021

Kelurahan Pekojan Raih Tiga Penghargaan

IMG-20171212-WA0003Jakarta – Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo Boyong tiga penghargaan, mulai dari medali hingga piala dari Lembaga Prestasi Dunia.

Hal itu terlihat dalam acara Milad Tugu Pekojan ke-2, yang dipadukan dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439, dan diramaikan oleh berbagai kesenian di Pekojan Raya, Tambora, Jakarta Barat.(12/12)

Dalam sambutanya Lurah pekojan Tri Prasetyo Utomo mengatakan, segala bentuk kegiatan ini kami

harapkan bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian antar warga menuju Pekojan Maju, Sehat, Sejahtera, dan Mandiri.

Ditempat yang sama Camat Tambora Djaharuddin mengucapkan, selamat kepada Lurah Pekojan yang membangun wilayahnya dengan penuh kreatif dan inovatif.

“Kami sangat mendukung program tersebut, karena dilandasi dengan penuh kebersamaan, apalagi wilayah Pekojan dan Kota Tua Tamansari sangat berdekatan, kita harapkan nantinya Pekojan

menjadi tempat wisatawan. Dan siapapun yang jadi lurahnya di Pekojan nanti, menjadikan moment ini menjadi moment tahunan.” Ucapnya

sementara itu, walikota Jakarta Barat Anas Efendi mengatakan, bangga dengan prestasi yang dicapai oleh kelurahan Pekojan.

Ia berharap, agar kedepannya bekerja dengan lebih baik lagi, dan mendapat yang lebih baik.

Hadir dalam acara, Walikota Jakarta Barat Anas Efendi, Camat Tambora Djaharuddin, Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, Kapolsek (diwakili) Danramil, Majelis Ta.lim, RW, RT, LMK, PKK, FKDM, RGC, dan warga.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates