Kepengurusan DPC APDESI Kabupaten Bangka Periode 2024-2029 Dilantik

oleh -88 Dilihat

Bangka – Kepengurusan DPC APDESI Kabupaten Bangka periode 2024-2029 resmi dilantik, bertempat di Hotel ST 12, Selasa (27/2/2024). Dilantik langsung oleh Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang juga Kepala Desa (Kades) Pasir Garam, Munzilin.

Dalam sambutannya, Munzilin mengatakan, bahwa seluruh Kepala Desa di Kabupaten Bangka jangan terlalu santai. “Organisasi APDESI ini bukan kaleng-kaleng,” ujarnya.

“Dimana kawan-kawan dipusat memperjuangkan hak-hak dari Kepala Desa, dari 6 (Enam) Tahun menjadi 8 (Delapan) Tahun, karena itu perjuangan APDESI berhasil,” tambahnya.

Ditempat yang sama, ketua DPC APDESI Kabupaten Bangka, Saiful Akhyar, mengucapkan terima kasih kepada para Kades yang telah mempercayainya sebagai ketua APDESI Bangka periode 2024-2029.

“APDESI ini merupakan asosiasi perangkat Desa bukannya asosiasi politik, dan kami siap besenergi bersama pemerintah daerah dan steakholder lainnya,” paparnya.

Sementara itu, ketua PABDSI Kabupaten Bangka, Susantri, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih APDESI Kabupaten Bangka, “ini merupakan momen yang sangat baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa,” ucapnya.

Turut hadir, Plt Asisten I Tonimarza, Kajari Bangka, Kapolres Bangka, para Camat se-Kabupaten Bangka, para kades se-Kabupaten Bangka, ketua PABDSI Kabupaten Bangka serta undangan lainnya.(H3R)