Senin , Oktober 25 2021

Ketua BPPKB Banten DPC Karawang Serahkan SK PAC Kecamatan Karawang Barat

Karawang – Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB Banten DPC Karawang mengadakan silaturahmi dengan pengurus dan Anggota PAC Kecamatan Karawang Barat, bertempat di Rumah makan Abah Cianjur, Senin (19/10/2020)

Ketua BPPKB Banten DPC Karawang H. Engkos Koswara mengatakan, selain silaturahmi agenda pertemuan kali ini yaitu konsolidasi serta penyerahan SK karena ada perubahan susunan kepengurusan di PAC Karawang Barat.

“Ketua PAC Karawang Barat yang baru yaitu Pak Bayong. Dengan adanya pergantian ketua PAC dan pengurus yang baru semoga amanah, bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI – Polri, dan bisa mengembangkan organisasi BPPKB banten sesuai AD/ART organisasi,” pungkasnya.

H. Engkos Koswara juga mengatakan, mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang, BPPKB Banten sudah jelas dan tidak bisa dipungkiri dari pengurus tingkat DPC sampe ranting PAC sudah deklarasikan untuk mendukung paslon nomor 02 Cellica – Aep.

“Dasar kenapa pilih nomor 02 ,karna mamih Hj Cucu Saodah ibunda H. Aep di ormas BPPKB Banten sebagai Pembina, 99% BPPKB Banten akan mendukung dan memenangkan paslon nomor 02,” tutur H. Engkos.

Sementara itu, Cahya selaku pembina DPAC BPPKB Banten mengatakan, “Apapun yang di katakan ketua H. Engkos kami siap melaksanakan tugas untuk mengemban organisasi BPPKB Banten khususnya yang ada di Kecamatan Karawang Barat, semakin solid dan menjaga marwah organisasi BPPKB Banten yang ada di Indonesia,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PAC BPPKB Banten Karawang Barat mengatakan, “Saya bertekad akan membesarkan organisasi BPPKB Banten, dan akan selalu mengawal kebijakan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Karawang. Semoga BPPKB Banten PAC karawang Barat selalu kompak dan bisa menjaga marwah organisasi BPPKB Banten,” tuturnya.(Rini)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates