Ketua DPRD Karawang : System ETLE Dan e-Silang Akan Mempermudah Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

oleh -114 Dilihat

Karawang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, H. Budianto, S H. menghadiri peresmian Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Launching Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) dan e-Silang Polres Karawang, Selasa (27/2/2024).

Selain Ketua DPRD Karawang, hadir pula Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Akhmad Wiayagus dan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, unsur Forkopimda, Wakapolda Jabar, para Kapolsek tokoh masyara-kat, tokoh agama, serikat buruh, dan para steakholder

Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Budianto, SH, mengatakan, bahwa dengan adanya System ETLE dan e-Silang akan mempermudah dalam pelayanan kepada masyarakat, tentunya akan menjadi peningkatan terhadap PAD.

“Dan tidak bisa diganggu gugat,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh, SE mengatakan, dengan adanya gedung SPKT baru tentunya warga tidak harus mengantri panjang dalam proses Pembuatan dan lainnya, bahwa pembangunan gedung SPKT serta lounching ETLE dan e-Silang, merupakan suatu kebutuhan masyarakat Karawang.

“Sebagai kota berkembang Karawang harus melayani masyarakat sebaik-baiknya, maka dari itu kami pemerintahan Kabupaten Karawang, tentunya harus mendukung apa yang menjadi program Polres Ka-rawang yang dikomandoi AKBP, Wirdhanto Hadicaksono, dalam pelayanan masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama, Kapolda Jabar Irjen. Akhmad Wiyagus yang diwakili Wakapolda mengatakan, pihak Polda dan Polres sangat berterima kasih atas kebaikan yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Karawang yang telah memberikan dana hibahnya kepada Polres Karawang untuk pembangunan gedung SPKT yang baru.

(Adv)