Rabu , Maret 3 2021

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bangka Minta Sekda Sebut Nama Oknum Anggota Dewan Yang Sering Tanya Proyek

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bangka Taufik Koryanto

Bangka – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bangka Taufik Koryanto meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Andi Hudirman menyebut nama oknum Anggota Dewan yang sering tanya Proyek.

Hal tersebut dikatakan oleh Taufik Koryanto melalui pesan singkat (WhatSapp), Selasa (10/3/2020), menanggapi pernyataan Sekda Kabupaten Bangka di beberapa media.

“Untuk itu, mohon saudara Andi Hudirman selaku Sekda mengklarifikasi stetmen itu dan meminta maaf. kalau tidak kami dari Fraksi Gerindra akan mengambil langkah hukum atas statmen tersebut,” pungkas Taufik.

“Karna kami selalu Dewan merasa direndahkan integritasnya sebagai Wakil Rakyat,” tambahnya.

“Kalau Sekda sering ditelpon anggota Dewan hanya semata-mata untuk menanyakan proyek, beberkan saja siapa orangnya,” tegas Taufik.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Bangka Drs. Andi Hudirman mengaku bahwa ada oknum anggota dewan yang menghubunginya hanya untuk menanyakan proyek.

“Kadang-kadang yang ditanyakan ini proyek, ini bukan ranah Sekda. Tapi kalau mau nanya terkait visi misi, program yang dapat meningkatkan pembangunan Daerah, saya siap saja, tapi kalau urusan proyek, saya tidak bisa,” tegas Andi.

“Nanti akan kita sebutkan nama orangnya, tunggu saja waktu yang tepat,” tambahnya.(Heri)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates