Minggu , September 19 2021

Ketua Karang Taruna Karawang Bantah Telah Salahgunakan Wewenang

Karawang – Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang Asep Saepulloh atau yang dikenal dengan panggilan Asep Ce’ong, membantah telah menyalahgunakan wewenang. Hal itu diungkapnya kepada Wartawan di bilangan Perumahan Elit Grand Taruma Karawang, Senin (19/10/20).

Asep Ce’ong menjelaskan, semua tudingan yang ditujukan kepada dirinya, mulai dari pendirian perusahaannya di bidang limbah, penyaluran ketenaga kerjaan dan lain sebagainya, pada intinya tudingan tersebut tidak sepenuhnya benar. Menurutnya, itu semua untuk kepentingan berjalannya roda organisasi Karang Taruna Kabupaten Karawang.

Bahkan Ia juga menegaskan, apa yang menjadi kebijakannya tersebut sudah di komunikasikan semuanya dengan pihak Karang Taruna Provinsi Jawa Barat. Jika ada miss komunikasi di internal organisasi, Ia akan mengajak semua pihak yang terkait untuk melakukan rapat bersama minggu – minggu ini, di Kantor sekertariat Karang Taruna Kabupaten Karawang.

“Seharusnya jika ada yang merasa tidak sesuai dengan aturan, bisa disampaikan dengan baik di kalangan internal organisasi, tidak dipublikasikan seperti ini, besok kita akan adakan rapat internal untuk membahas semuanya,” tegasnya.(Rini)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates