Kamis , Agustus 13 2020

KJIE Siap Berinvestasi Dan Cipta Lapangan Kerja Di Karawang Selatan

Karawang – Kini tren pertumbuhan di Koridor Timur Jakarta kian pesat. Seiring dengan itu dan merespons harapan warga, PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) segera mewujudkan rencana awalnya untuk hadir di Kabupaten Karawang, yaitu fokus mengembangkan Kawasan Barat Selatan, dan siap berinvestasi serta cipta lapangan kerja.

“Kami pastikan akan mendukung upaya Pemerintah dan warga, untuk menjadikan Karawang Barat Selatan sebagai salah satu pusat perekonomian prospektif di kawasan Koridor Timur Jakarta,” kata Poernomo, Advisor PT KJIE, dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Senin (27/7/2020).

Ia menjelaskan, salah satu langkah strategis di samping segera berinvestasi sekaligus cipta lapangan kerja. Ialah menjadikan kawasan ekonomi ini benar-benar memiliki nilai lebih signifikan bagi para investor dalam maupun luar negeri.

Untuk itu, menurutnya, pihaknya yang sudah mengantongi izin peruntukan sejak tahun 1991, akan segera mengambil langkah cepat untuk memproses izin-izin sesuai ketentuan yang berlaku.

Dikatakannya lagi, kendati kondisi perekonomian Global dan Nasional mengalami goncangan akibat berbagai situasi, terlebih dampak pandemi Covid-19, namun KJIE siap investasi dan menciptakan lapangan kerja setelah perizinan membangun selesai.

“Kami taat aturan. Proses pengurusan perizinanan sedang dilakukan di beberapa instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang. Namun, kami sudah mulai gencar mempromosikan Karawang Barat Selatan sebagai pusat investasi terbaik di masa yang akan datang,” ujarnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates