Selasa , Januari 19 2021

Kodim 0604/Karawang Gelar Lepas Sambut Dandim

Karawang – Kodim 0604/Karawang menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0604/Karawang dari Letkol Inf Endang Sumardi S.,Sos kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.M.Sc., bertempat di Makodim 0604/Karawang, Rabu (4/12/2019)

Turut hadir, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana, Kejari Karawang Hj. Rohayatie, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar, Forkopimda Kabupaten Karawang, Para Danramil beserta jajaran Kodim 0604/Karawang, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi, para jajaran Kapolsek Karawang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

”Saya mohon dalam menjalankan tugas sebagai Dandim agar dikasih informasi dan kerjasama yang baik dari Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Karawang guna membawa Karawang aman, nyaman, dan tertib,” pungkas Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.M.Sc dalam sambutannya, setelah memperkenalkan dirinya sebagai Dandim 0604/Karawang yang baru menggantikan Letkol Endang Sumardi.

Letkol Inf Endang Sumardi yang kini menjabat sebagai Waasintel Kodam III/Siliwangi dalam sambutannya mengatakan, “Selamat datang kepada Dandim baru, selamat berjuang ditempat yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo beserta Ibu untuk bertugas di Kabupaten Karawang yaitu dengan menjalin silaturahmi antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan selamat jalan bagi Letkol Inf Endang Sumardi yang bertugas di Kodam III/Siliwangi.

“Dengan ini atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya ucapkan terimakasih kepada kang Endang yang telah mengabdikan dirinya di Kabupaten Karawang,” ucap Bupati.

“Kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, saya mengucapkan selamat datang dan bertugas di Karawang yang memiliki perubahan pembangunan yang sangat cepat sekali, tetapi Karawang memiliki masyarakat yang kompak sebagai potensi untuk membangun Karawang ini,” tambahnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates