Kunjungan Kerja Ke Polres Indramayu, Ini Kata Kapolda Jabar

oleh -56 Dilihat

Jawa Barat – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi beserta Rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Indramayu, Senin (18/11/2019).

Turut hadir menyambut Kapolda Jabar, Kapolres Indramayu AKBP M.Yoris M.Y Marzuki S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Poppy Yoris Marzuki, unsur Forkopimda Kabupaten Indramayu, Plt. Bupati Indramayu Taupik Hidayat, S.H, Dandim 0616 /Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo S.H,.M.S.I, Kajari Kabupaten Indramayu Dougles P Nainggolan, S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Indramayu Dadi Rahmadi, S.H., M.H, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaifudin SH, Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., MH, Tokoh Agama Kabupaten Indramayu KH. Amani Luthfi, Pejabat Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Indramayu, Ketua Bhayangkari Ranting Jajaran Cabang Indramayu, pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Indramayu.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Indramayu dan seluruh personil Jajaran Polres Indramayu yang bisa menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Indramayu sehingga kondusif dan aman terkendali.

“Bersyukur adalah modal utama untuk berdinas dengan baik, kita juga patut mensyukuri atas nikmat yang diberikan Allah SWT,” ucap Kapolda.

Ia juga mengatakan, semua pekerjaan Polisi tidak ada yang sulit, yang terpenting jangan malas, laksanakan tugas dengan baik, hiduplah pada jamannya, antisipasi diri sendiri, tidak ada yang menolong selain diri sendiri.

“Teruskan yang sudah baik, bekerjalah dengan gembira agar semua pekerjaan bisa berjalan dengan sukses,” tutur Kapolda.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar dan Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Beserta rombongan menuju TK Bhayangkari 30 Indramayu, dalam rangka meresmikan TK Bhayangkari 30 Indramayu.(Moh. Asep)