Jumat , April 23 2021

Kunjungi Lapas Bukit Semut, Ketua DPRD Didampingi Direktur PDAM Tirta Bangka

Bangka – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Bukit Semut Sungailiat M. Ahyar, menerima kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sip, bersama dengan Direktur PDAM Tirta Bangka Suhendra beserta rombongan, Selasa (18/2/2020).

“Selain sebagai ajang silaturahmi, kunjungan ini juga sebagai kunjungan balasan Kalapas Bukit Semut yang telah lebih dulu berkunjung ke kantor DPRD Kabupaten Bangka. Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja Kalapas yang baru karena sudah ada perubahan positif yang dapat dirasakan,” pungkas Ketua DPRD.

“Dalam kunjungaan saat ini saya membawa Direktur PDAM Tirta Bangka agar mengetahui secara langsung kendala air bersih yang dialami oleh Lapas Bukit Semut. Dengan begitu akan dapat perhatian khusus dan segera dicarikan jalan keluarnya,” tambahnya.

Sementara itu, Kalapas Bukit Semut Sungailiat M. Ahyar mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Ketua DPRD Kabupaten Bangka dan Direktur PDAM Tirta Bangka beserta rombongan.

Kalapas mengatakan, untuk saat ini kebudayaan air bersih sudah mencukupi, tetapi jika sudah masuk musim kemarau pihaknya sangat membutuhkan air bersih.

“Disaat musim seperti sekarang ini kebutuhan air bersih di Lapas tidak ada permasalahan, tetapi jika sudah mulai masuk musim kemarau kami kekurangan, dan harus mengeluarkan dana 1 juta untuk membeli air dari luar. Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan dari Ketua DPRD Kabupaten Bangka dan Direktur PDAM Tirta Bangka ini dapat memberikan solusi yang terbaik,” harapnya.

Ditempat yang sama, Direktur PDAM Tirta Bangka mengatakan, pihaknya akan segera meremajakan pipa dan jaringan air yang mengalir dilapas Bukit Semut.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates