Senin , Mei 17 2021

LAKSI Apresiasi Kinerja Kapolda Jabar Dalam Penanganan Covid-19

Jawa Barat – Lembaga Advoksi Kajian Strategis Indonesia (LAKSI) menyampaikan dukungan dan ucapan terima kasih, atas keberhasilan Kapolda Jabar Irjen. Pol. Rudy Sufahriadi dalam membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Jawa Barat (Jabar) dalam melakukan pengamanan, pengawasan dan penanganan Covid-19.

Kordinator LAKSI, Azmi mengatakan, banyak warga masyarakat yang memuji kinerja Polda Jabar saat ini dalam menjalankan Peraturan Pemerintah Nomor 21/2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). “Selain itu, Polda Jabar berkomitmen dapat mencegah dan menindak adanya kebocoran anggaran penanganan Covid-19 agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” pungkas Azmi, dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi.

Sambungnya, Kapolda Jabar juga merespon cepat intruksi Kapolri dalam mengamankan dana bansos agar tidak adanya penyelewengan dan kebocoran bantuan dana bansos.

“Kami mengapresiasi keseriusan Kapolda Jabar dalam menjalankan instruksi Kapolri, untuk menindak tegas siapapun yang berani melakukan penyelewengkan dana bansos dari Pemerintah untuk membantu perekonomian warga di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Atas dasar itulah maka kami mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Kapolda Jabar dalam menjalankan tugas di tengah Covid-19 untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat penanganan Covid-19 ini,” tambahnya.

Keseriusan dari kinerja Irjen Pol, Rudy Sufahriadi (Kapolda Jabar) dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga saat ini masyarakat bisa kembali beraktivitas, beribadah, dan hidup seperti sedia kala.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Polda Jabar dalam membantu penanganan Covid-19 patut di apresiasi oleh publik sebagai sebuah bentuk keseriusan institusi polri dalam menjalankan tugas sebagai pelayan dan pengayoman kepada masyarakat,” paparnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates