Minggu , Mei 16 2021

Lakukan Sidak, Satgas Citarum Harum Sektor 19 Temukan Dugaan Pelanggaran Pengelolaan Air Limbah

Subang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 yang dipimpin Kolonel Inf Agoes HS, kembali menemukan dugaan pelanggaran dalam pengolaan air limbah yang tidak sesuai dengan baku mutu yang ditentukan, dalam sidak yang dilakukan, Kamis (5/3/2020).

“Saya sangat kecewa dan agak marah melihat kondisi seperti ini,” pungkas Kolonel Inf Agoes HS, dalam keterangan Pers tertulis yang diterima Redaksi.

“Kalau sudah seperti ini, saya serahkan semuanya kepada Dinas dan pihak terkait untuk menindaknya. Karena kewenangan satgas citarum sudah dilakukan, yaitu dengan memberikan sanksi penupan out fall,” tambahnya.

Kolonel Inf Agoes HS menjelaskan, dari 63 perusahaan yang disidak, masih ada 1 perusahaan diduga melakukan pelanggaran dalam pengolaan air limbah yang tidak sesuai dengan baku mutu yang ditentukan.

“Hasil temuan ini akan saya laporkan keatasan dan pihak-pihak yang memiliki kewenangan, agar bisa segera ditindaklanjuti. Karena jika terlalu lama dibiarkan akan merugikan masyarakat dan merusak lingkungan,” tegasnya.(Halimah)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates