Selasa , Januari 19 2021

LEPRID Berikan Prestasi Penghargaan Lurah Terbaik Se-Indonesia Kepada Lurah Pekojan

Photo : Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID) Paulus Pangka,SH, Tengah Memberikan Penghargaan Kepada Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo

Photo : Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID) Paulus Pangka,SH, Tengah Memberikan Penghargaan Kepada Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo

Jakarta – Uniknya perayaan peringatan hari jadinya Tugu Pekojan, Tambora, Jakarta Barat yang jatuh pada tanggal 12-12-2017 pada pukul 12.12.12, rupanya menarik perhatian dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia-Dunia (LEPRID).

LEPRID memberikan Apresiasi dan Rekord Lurah terbaik Se-Indonesia kepada Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo. Juga perhargaan atas Inovasinya Menjahit Bendera Merah Putih dengan Jahit Tangan sepanjang 500 Meter, dan menciptakan lagu Mars Untuk Pekojan.

“Ini sebuah amanah dan jangan pernah berbangga apa yang kita raih, harus terus berkarya dan bekerja agar kedepanya lebih baik lagi,” kata Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo di Jakarta.(17/12)

Lanjut Tri, ditambah lagi Tugu yang dibangun dengan ornamen serba 12 yang terdiri dari identitas wilayah kelurahan Pekojan, yang dikenal sebagai Kampung Arab dengan bangunan Cagar Budaya Menara Masjid An – Nawier yg jumlah 12 lobang jendela dibalut dengan 12 daun jendela betawi diatas genting langgar tinggi yg juga cagar budaya dengan 12 daun jendela dimana bagian tugu dibuat tangga dengan 12 undakan.

“Jangan pernah bangga dan puas atas apa yang kita raih, ini sebuah ujian dan cobaan yang harus dapat diambil hikmahnya.” Ujar Tri.

Sambung Tri, Dengan kebersamaan hal itu bisa berhasil, bekerja dan selalu berkarya untuk mencapai kedepannya lebih baik lagi, karena yang menilai bukan kita tetapi orang lain, kita benar belum tentu kata orang.” Tandasnya.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates