Jumat , April 23 2021

Majalah Rusip Milik DPRD Bangka Resmi Di Launching

Sungailiat – Majalah Rusip (Ruang Suara Informasi Parlemen) milik DPRD Kabupaten Bangka resmi dilaunchingkan, bertempat di hotel ST 12 Sungailiat, Bangka, Senin (11/1/2021).

“Karena sebelumnya tidak pernah terjadi adanya majalah khusus DPRD Bangka ini, ternyata hari ini kita bisa melaunching majalah yang menurut saya luar biasa,” ujar Ketua DPRD Bangka, Iskandar, SIP dalam sambutannya.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Bangka yang memberikan support dalam pelaksanaan penerbit majalah ini,” tambah Iskandar.

Namun, Iskandar memohon maaf apabila dalam proses penerbitan majalah ini masih banyak kekurangan, dan kedepan akan segera diperbaiki.

Iskandar juga mengajak kepada semua anggota DPRD Kabupaten Bangka apabila melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah agar membawa majalah Rusip sebagai pelapis dan pendamping plakat.

“Semoga majalah Rusip bermanfaat bagi kita dan masyarakat, dan jadi amal ibadah kita,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan SH MH yang diwakili Asisten III H. Achmad Mukhsin mengapresiasi atas terbitnya majalah Rusip khusus milik DPRD Kabupaten Bangka dan memberikan nuansa baru bagi lembaga lageslatip ini.

“Seperti dikatakan ketua DPRD kabupaten Bangka tadi, ini merupakan langkah awal semoga kedepannya lebih berkembang lagi,” tukas H.Achmad Mukhsin.

Dikatakan Ahmad, kalau ada kekurangan itu adalah hal yang biasa dan belajar dari kekurangan tersebut inilah harus dilakukan dalam rangka memberikan informasi terhadap kegiatan oleh DPRD kabupaten Bangka.

“Tentu Majalah Rusip ini tidak hanya jadi konsumsi anggota DPRD kabupaten Bangka saja tetapi masyarakat juga, biar mereka mengetahui kinerja anggota DPRD Kabupaten Bangka periode tahun 2019- 2024,” tutup H.Achmad Mukhsin, SH.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates