Minggu , April 11 2021

Masa Reses Pertama DPRD Kabupaten Bangka Di Tahun 2021, Darsani Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Parit Padang

Sungailiat – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka dari Partai Perindo, Darsani, melakukan reses pertamanya mendengarkan aspirasi masyarakat Kelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat, Jum’at (12/3/2021).

Kegiatan reses digelar dengan disiplin protokol kesehatan yang ketat, bertempat di rumah pribadi Darsani, di jalan Ahmad Yani gang baru jalur dua, Kelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat, di hadiri 50 orang dari kalangan masyarakat diantaranya, Ketua RT, Tokoh Mayarakat, dan Tokoh Agama.

Dalam reses tersebut, Ketua RT.12 Syamsiar, menyampaikan aspirasi warganya agar ada lampu penerangan jalan di jalan Damai, untuk menghidari tindak kejahatan dimalam hari, juga kelengkapan mobiler pos kamling seperti kursi dan meja.

Ditempat yang sama, tokoh agama dari RT.03 H. Rusli, meminta kepada Darsani untuk mengajukan pembuatan jalan setapak yang menuju taman Pesona. Karena menurut H. Rusli, sebelumnya pernah sudah diajukan tetapi belum terlaksana.

Sementara itu, salah seorang masyarakat, Azizah, meminta kepada Darsani untuk menyampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Bangka, agar memperhatikan infrastruktur jalan yang rusak. Salah satunya di jalan baru, “karena telah banyak memakan korban jatuh dari sepeda motor, lantaran jalannya banyak yang berlobang,” pungkas Azizah.

Dalam kesempatan tersebut, Darsani mengatakan, telah menampung semua aspirasi dari warga, dan akan memperjuangkan semua aspirasi yang di sampaikan warga dalam rapat bersama Pemerintah Kabupaten Bangka.

Darsani berharap agar masyarakat bersabar. Karena menurut Darsani, pembangunan infrastruktur banyak terhambat karena pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia maupun dunia.

Darsani juga meminta kepada semua masyarakat untuk taat dan patuh pada disiplin protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dan menjahui kerumunan.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates