Minggu , Juli 25 2021

Masyarakat Pekojan Tampak Antusias Sambut Pawai Obor Asian Games

JpegJakarta – Masyarakat Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, tampak antusias menyambut pawai obor  Asian Games 2018, yang melintasi wilayahnya.

Pantuan dilokasi, meski cuaca panas terik, warga berbaris disepanjang jalan dengan membawa bendera, menyambut pawai obor yang melintas.

“Ini sebuah momen yang membanggakan bagi warga Pekojan,” kata Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, Kamis (16/8).

Sambungnya, tak hanya ini, dalam rangka memeriahkan Asian Games, Kelurahan Pekojan juga mengadakan berbagai lomba yang diikuti oleh siswa dari tingkat TK, SD, hingga SMP, serta hiburan musik, dan kesenian pencak silat.

Sebelumnya, berbagai Spanduk terpasang di sepanjang lintasan, dari putaran Tugu Pekojan hingga perbatasan Jembatan Lima, yang bertuliskan Dirgahayu RI ke 73 dan sukseskan Asian Games 2018.

Diketahui, Asian Games 2018 akan dimulai pada 18 Agustus hingga 2 September di Jakarta dan Palembang, dan Kirab obor (Torch Relay) Asian Games akan melewati wilayah Jakarta Timur – Jakarta Selatan – Jakarta Barat – Jakarta Utara – Kepulauan Seribu – Jakarta Pusat – Gelora Bung Karno, pada 15 Agustus 2018.(Oi/Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates