Kamis , Agustus 5 2021

Meningkatkan Silaturahmi, PAI Non PNS Tambora Gelar Pengajian Bulanan

IMG-20190224-WA0009_1Jakarta – Penyuluh Agama Islam (PAI) non PNS Tambora, Jakarta Barat, bersama Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam yang diketuai Aan Subhan Sag., MAg menggelar pengajian rutin bulanan dengan tema “Ukhuwah Islamiyah, Wathoniyah dan Tawassuth”, di Masjid KH Hasyim Ashari Daan Mogot Jakarta Barat, (22/2) lalu.

Perwakilan PAI Fungsional Kecamatan Tambora, Karsono, S.Th.I. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tema “Ukhuwah Islamiyah, Wathoniyah dan Tawassuth”, selaras dengan peran penting PAI Non PNS di tengah masyarakat, dengan melaksanakan fungsinya dalam hal informatif & edukatif, konsultatif dan advokatif.

Kholidin, SAg, perwakilan Kemenag Jakarta Barat juga menyampaikan, PAI Non PNS diharapkan mengedepankan 5 budaya kerja Kementerian Agama RI yakni Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan.

“Semoga materi yang disampaikan oleh para narasumber dapat dihayati dan diamalkan oleh seluruh PAI Non PNS Jakarta Bara,” harapnya.

Sementara itu, Aan Subhan mengatakan, Pengajian bulanan itu rutin dilakukan, sebagai impletasi salah satu program kerja nyata, “serta untuk meningkatkan talisilaturahmi,” kata Aan Subhan, Selasa (26/2), di Jakarta.(Ozie)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates