Sabtu , Juli 20 2019

Meriahkan HUT IAD Ke XIX, Wakil Jaksa Agung Juara Tiga Lomba Masak Nasi Goreng

Jakarta – Wakil Jaksa Agung Arminsyah Juara Tiga lomba masak nasi goreng dalam rangka meriahkan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke XIX di Kejaksaan Agung (Kejagung) Jakarta, Selasa (9/7).

Juara pertama diraih oleh Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan M Yusni berpasangan dengan ajudannya. Juara keduanya meraih nilai tertinggi 157, menyisihkan Wakil Jaksa Agung Arminsyah diposisi ke tiga dengan nilai 136. Sementara Asep Mulyana (staff khusus Jaksa Agung) berhasil menjadi runer up dengan nilai 139.

Sang Juara M. Yusni ditemui usai menerima piala dari Jaksa Agung HM Prasetyo mengungkapkan, keberhasilannya menjadi juara pertama tak lepas dari profesinya sebagai Jaksa yang harus kerap berpindah-pindah tugas.

“Profesi saya selaku abdi negara (Jaksa), saya harus siap ditempatkan dimanapun. makanya saya sering tinggal sendiri. Mau tidak mau saya harus memasak sendiri. Alhamdulilah, saya berhasil juara pertama,” kata Yusni.

Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara (Sumut) ini menambahkan, lantaran kebiasaan itulah, dia tidak mempersiapkan secara khusus perlombaan memasak nasi Goreng yang baru pertama kali diselenggarakan IAD.

“Tidak ada persiapan khusus. Tapi yang pasti, saya dari dulu sudah terbiasa hidup mandiri selama mengabdi sebagai Abdi Negara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, perlombaan memasak Nasi Goreng diikuti wakil Jaksa Agung Arminsyah dan diikuti Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Khusus, Pengawasan, Pembinaan, Pidum, Datun, kabandiklat dan staff khusus Jaksa Agun.(Her)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates