Rabu , Juni 23 2021

Meriahkan HUT RI Ke-74 Dan Hari Jadi Kabupaten Tanjabbar Ke-54, Kelurahan Tungkal Tiga Gelar Berbagai Macam Perlombaan

Kuala Tungkal – Masyarakat bersama dengan seluruh Ketua RT di Kelurahan Tungkal Tiga, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), mengelar berbagai macam lomba, dalam memeriahkan HUT RI Ke 74 dan Hari Jadi Kabupaten Tanjabbar Ke 54, serta dipadukan dengan Pelantikan beberapa orang Ketua RT.

Dalam sambutannya Lurah Tungkal Tiga Jamhur, S.Pd mengatakan, kemerdekaan merupakan momen paling penting dalam perjalanan sebuah Bangsa. “Sebagai Rakyat yang Merdeka, tugas kita bukan hanya mempertahankan, tapi juga mengenang seluruh jasa pengorbanan para Pejuang,” paparnya.

Lurah juga Berpesan, “kepada RT yang baru di lantik agar nantinya bisa melayani masyarakat setempat dan bisa bekerja sama dengan Kelurahan, Babinsa, Babinkamtimas,” ucap Lurah.

Sementara itu, Ketua Panitia acara yang juga menjabat Ketua RT 13 Adi Kamal mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua masyarakat Kelurahan Tungkal Tiga, juga kepada para Ketua RT sehingga terlaksananya acara ini.

Adapun perlombaan yang berlangsung di antaranya adalah balap karung, sandal kompak, makan kerupuk, ambil uang di pepaya, membawa klereng dengan sendok, joget balon, serta perlombaan lainnya.

Acara di hadiri oleh Camat Tungkal Ilir, Seluruh Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Tungkal Ilir, Babinsa, Babinkamtimas, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Para Pemuda, serta Undangan.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates