Monitoring Penyaluran BPNT, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan

oleh -30 Dilihat

Jawa Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar monitoring penyaluran Bantuan Paket Sembako Non Tunai (BPNT) di wilayah Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Selasa (24/11/2020).

Selain monitoring, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada warga masyarakatnya untuk disiplin protokol kesehatan sekaligus melakukan sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dengan mengajak masyarakat selalu memakai masker jika keluar rumah, dan jaga jarak serta cuci tangan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo menuturkan, aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19. Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkapnya.(Moh. Asep)