Minggu , September 26 2021

Panggilan Jiwa Ingin Membangun Desa, Oman Maju Nyalon Kades Warung Bambu

Karawang – Suryaman (Oman) mantap maju sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Didampingi para simpatisannya, Oman menyerahkan berkas pencalonan dirinya, Kamis (24/10/2019), diterima oleh panitia di Sekretariat Pilkades, yang bertempat di Kantor Desa Warung Bambu.

Kepala Desa Warung Bambu (PJs) Slamet, S. Kom mengapresiasi seorang Jurnalis bersedia mencalonkan diri sebagai Balon Kades.

Dia berharap, majunya seorang jurnalis di Pilkades Desa Warung Bambu menjadi pencerahan bagi Desa Warung Bambu dalam demokrasi. “Saya apresiasi niat dari Suryaman,” ucap Slamet.

Sementara itu, Oman mengakui dia mencalonkan diri sebagai Balon Kades Desa Warung Bambu karena panggilan jiwa ingin membangun Desa Warung Bambu, menuju perubahan yang lebih baik lagi menuju masyarakat yang sejahtera. Selain itu dukungan pun mengalir dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Warung Bambu.

“Saya ingin mengembangkan ekonomi kreatif di Desa Warung Bambu menjadi usaha unggulan. Semua itu untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Desa Warung Bambu,” tutur Oman.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates