Kamis , September 23 2021

Peduli Bencana, PP Polri Beri Bantuan Sembako Pada Korban Longsor Cimanggung

Jawa Barat – Persatuan Purnawirawan (PP) Polri memberikan bantuan paket sembako kepada korban tanah longsor di Desa Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (25/1/2021).

“Kita ini datang mewakili pengurus persatuan purnawirawan Polri, karna kepudulian kita terhadap bencana longsor di Sumedang. Mudah-mudahan semuanya dapat bahagia dan senang kita berbagi bersama,” pungkas Irjen. Pol. (Purn.) Drs. H. Tubagus Anis Angkawijaya, M.Si.

“Dan mudah-mudahan kondisinya dapat kembali kesemula,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan, sudah menerima bantuan 200 paket sembako dari PP Polri melalui Irjen. Pol. (Purn.) Drs. H. Tubagus Anis Angkawijaya, M.Si. bersama rombongan, dan langsung menyalurkannya kepada pengungsi korban bencana longsor Cimanggung.

Ia juga berharap agar bencana tidak terulang kembali, dan dalam memberikan bantuan tetap mematuhi protokol kesehatan, agar tidak ada penyebaran Virus Corona (Covid-19) di tenda pengungsian.

“Kami berharap dan selalu berdoa bencana ini tdk terulang kembali, dan juga dalam memberikan bantuan tetap mematuhi protokol kesehatan. Makanya kami tegakkan betul protokol kesehatan di tenda pengungsian ini,” ucapnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates