Sabtu , April 17 2021

Pembangunan Tribun Dan Pagar Lapangan Bola Desa Riau Terkesan Asal Jadi

Tribun Dan Pagar Lapangan Bola Desa Riau (Panah Berwarna Merah Menunjukkan Retakan)

Tribun Dan Pagar Lapangan Bola Desa Riau (Panah Berwarna Merah Menunjukkan Retakan)

Bangka Belitung – Pembangunan lapangan bola di Desa Riau, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, menuai banyak pertanyaan dari Tokoh Pemuda dan Warga Desa. Pasalnya, pembangunan yang dikerjakan oleh kontraktor CV. Siti Fatimah nomor kontrak 436/PPK/DINPORA/2018, dari DABA Provinsi Bangka Belitung tahun anggaran 2018, dengan nilai kontrak Rp.1.061. 756. 000 sudah terlihat retak.

Menurut salah seorang Tokoh Pemuda Desa Riau yang enggan disebutkan namanya mengatakan, “pekerjaan tersebut kami rasa tidak sesuai dengan campuran semennya. Karena, belum dipakai dan baru selesai di kerjakan dua bulan yang lalu, tribun penontonnya sudah pada banyak yang hancur serta tembok pagarnya juga retak-retak. Untuk itu kami minta dinas terkait untuk melihat kondisi sekarang ini,” ucapnya.

Terkait hal tersebut, Kepala Desa (Kades) Riau, Zainar, kepada wartamerdekanews.com mengatakan pekerjaan tersebut belum ada serahterima dari Dispora.

Sementara itu, Syamsul, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang ditemui di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka mengatakan akan melihat kelapangan.(HR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates