Kamis , Desember 8 2022

Pemkab Tanjabbar Gelar Rapat Rencana Perbaikan Jalan Juga Jembatan Sungai Asam Dan Sungai Beluru

Kuala Tungkal – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Hairan, S.H menggelar rapat dengan Perusahaan dan masyarakat, terkait rencana perbaikan jalan dan jembatan Sungai Asam juga Jembatan Sungai Beluru, yang berada di Desa Lubuk Berenai, Senin (3/10/2022).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati ini juga turut dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis PPMTSP, Kadishub, Kadis Lingkungan Hidup, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Camat Batang Asam, Kades Lubuk Bernai , Kades Lubuk Lawas, Pimpinan Perusahaan, Kabag SDA serta tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui, Kondisi jembatan yang putus saat ini sangat menghambat aktivitas warga Desa Lubuk Berenai maupun warga Desa Lubuk Lawas, pasalnya kedua jembatan tersebut merupakan akses masyarakat Desa Lubuk Lawas menuju Desa Lubuk Berenai.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar mengupayakan agar segera dilakukan perbaikan, sehingga tidak mengganggu aktifitas masyarakat.

Wakil Bupati H. Hairan, S.H dalam arahannya mengapresiasi pihak perusahaan yang sudah membantu, “mungkin hanya ada masalah koordinasi yang belum dilaporkan di pihak Kecamatan, sehingga buktinya tidak ada padahal sudah membantu,” ucap Wabup.
(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates