Jumat , Januari 22 2021

Peringati 10 Muharam, Majlis Taklim Al Istiqomah Adakan Khitanan Massal Dan Santunan Anak Yatim

Karawang – Memperingati 10 muharam 1442 hijriyah, Majlis Taklim Al Istiqomah mengadakan khitanan massal dan santunan anak yatim, bertempat di masjid Al Istiqomah, Dusun Karajan, Desa Pucung, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Sabtu (29/8/2020).

H. Iing Saeful Arifin mengatakan, 10 Muharam kali ini ada 10 perserta yang mengikuti khitanan massal, dan 25 perserta santunan anak yatim.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membahagiakan para anak yatim. Pelaksanaan khitanan dan santunan anak yatim ini sudah berjalan 2 tahun,” pungkasnya.

H. Iing Saeful Arifin menambahkan, untuk anggarannya dari para donatur dan Ibu-Ibu majlis taklim, juga di back up dari keluarga besar H. Omo. “Karena niatnya juga karena Allah, mudah-mudahan dapat jadi ladang amal kita semua, serta mendapat keberkahan,” ucapnya.

“Tak lupa kita ucapkan terimakasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan dan partisipasinya. Semoga menjadi nilai ibadah, serta mempererat dan mempersatukan talisilaturahmi,” H. Iing Saeful Arifin.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates