Peringati HUT Ke 9, DPD Nasdem Karawang Gelar Santunan Anak Yatim Dan Jompo

oleh -38 Dilihat

Karawang – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Karawang menggelar acara doa bersama dan pemotongan tumpeng serta memberikan santunan Anak Yatim juga Jompo.

Acara dihadiri oleh Calon Bupati nomor urut 2 Cellica Nurachadiana dan seluruh kader Partai Nasdem se-Kabupaten Karawang. Dengan tema “Restorasi Untuk Indonesia Maju”, bertempat di Gedung DPD Partai Nasdem, Jalan Raya Rangga Gede-Tanjung Pura, Kecamatan Karawang Barat, Jum’at (13/11/2020).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang Dian Fahrud Jaman M.IP dalam sambutannya mengatakan, agar ke depannya Partai Nasdem bisa menjadi partai yang besar di kabupaten Karawang. Dan mengajak seluruh kader untuk berjuang bersama pasangan Cellica-Aep agar dapat memenangkan kontestasi pilkada Kabupaten Karawang yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah hari ini Partai Nasdem tepat berumur 9 Tahun. Diumur yang ke-9 ini saya berharap Partai Nasdem Kabupaten Karawang dapat menjadi Partai yang mampu dan berharap kepada seluruh kader untuk berjuang memenangkan pasangan Cellica-Aep dalam Kontestasi Pilkada nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa banyak orang-orang baik yang muncul dalam kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Karawang, salah satunya Calon Bupati Karawang Cellica Nurachadiana.

“Salah satunya orang baik hadir ditengah kita, yaitu Teh Celly Calon Bupati Karawang yang memiliki kemampuan dan kepekaan sosial yang tinggi,” ujar Dian.

Sementara itu, Cellica Nurachadiana dalam sambutannya, dalam rangkaian syukuran Partai Nasdem yang ke-9 ini menjadi momentum bagi seluruh kader Partai Nasdem untuk dapat menjadi lebih maju lagi di masa yang akan datang.

“Semoga di umur yang ke-9 ini Partai Nasdem bisa lebih baik lagi kedepannya, semoga Partai Nasdem sukses dan tetap memberikan kontribusi yang terbaik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan, Selamat berjuang teman-teman,” pungkasnya.(Rini)