Perumdam Tirta Tarum Karawang Raih Penghargaan Indonesia Best Choice Award 2021

oleh -44 Dilihat

Karawang – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perumdam Tirta Tarum Karawang dipenghujung Tahun kembali meraih penghargaan “Indonesia Best Choice Award 2021”, untuk kategori The Best Reliable BUMD in Satisfactory Performance of The Year 2021.

Penghargaan tersebut dipersembahkan oleh Indonesia Achievement Center atas capaian prestasi, inovasi, kinerja, dan continuous improvement Perumdam Tirta Tarum dalam melayani para pelanggan dan seluruh masyarakat Karawang.

Melalui program unggulan Perumdam Tirta Tarum, yakni Berikan Servis Terbaik atau BEST, Perumdam Tirta Tarum semakin mengokohkan diri sebagai perusahaan daerah yang memiliki banyak prestasi.

Dalam 3 tahun terakhir, Perumdam Tirta Tarum memiliki kinerja yang sangat baik. Peningkatan usaha perusahaan milik daerah maju pesat. Baik dalam bidang pelayanan, manajemen, finansial, operasional maupun kesehatan perusahaan berdasarkan kaidah-kaidah manajemen Sistem Penyediaan Air Minum di Indonesia.

Capaian prestasi tersebut tentu akan menjadi spirit bagi manajemen Perumdam Tirta Tarum untuk terus meningkatkan layanan kepada seluruh pelanggan, masyarakat maupun para stakeholdernya.

Seluruh jajaran direksi, staf dan karyawan Perumdam Tirta Tarum Karawang mengucapkan rasa syukur atas raihan prestasi ini. Raihan prestasi ini juga karena dukungan dari pemerintah kabupaten untuk kemajuan Perumdan Tirta Tarum di masa-masa mendatang.

(Marlina)