Pilkada Pagar Alam, Ikatan Keluaga Tanjung Sakti Berdiri Tegak Lurus Dukung Ludi – Bertha

oleh -262 Dilihat

Pagar Alam – Ikatan Keluaga Tanjung Sakti (Ikatasti) Kota Pagar Alam menyatakan berdiri tegak lurus, mendukung dan memenangkan Ludi Oliansyah – Hj. Bertha sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam periode 2024-2029.

“Perlu kami sampaikan, bahwasannya Ikatasti ini sudah lama terbentuk, mulai berdiri pada tahun 1980 sampai sekarang, yang berjumlah kurang lebih sebanyak 16.000 jiwa yang terdaftar,” ucap ketua Ikatasti Kota Pagar Alam, Sauri Efendi, S.H, didampingi Sekretaris Drs. Kasmadi.

“Kita siap mendukung, dan sepakat untuk memenangkan Ludi Oliansyah – Hj. Bertha menjadi Walikota, dan Wakil Walikota Pagaralam Periode 2024-2029,” tambahnya.

Menurut Sauri, sosok Ludi Oliansyah bersama Hj. Bertha bisa mengayomi dan memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat.

“Kami sangat berharap Ludi Oliansyah dan Hj. Bertha dapat memenangkan Kompetisi Pilkada tahun 2024 ini, agar kedepan Ikatasti dapat di hidupkan kembali, dan dapat menjalankan fungsinya sesuai dengan harapan kita bersama,” ujarnya.

(Jimson)