Minggu , Mei 16 2021

PN Jakarta Pusat Gelar Halal Bihalal Sekaligus Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hikmah

IMG-20180629-WA0015Jakarta – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat/Niaga/Tipikor/PHI mengadakan acara halal bihalal, di lanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hikmah di halaman parkir gedung pengadilan, di jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Jumat (29/6).

Ketua PN Jakarta Pusat DR. Yanto SH, MH dalam sambutannya mengatakan, acara ini diadakan untuk memperat tali silaturahmi keluarga besar Pengadilan Jakarta Pusat. Ia juga mohon doa dari semuanya, agar pembangunan mesjid Al-Hikmah berjalan lancar dan selesai sesuai waktu yang diperkirakan.

Sebelumnya, Ketua Panitia acara H. Budhy Kristantiyo SH mengatakan, rencana pembangunan masjid Al-Hikmah diprakrarsai oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dan direncanakan masjid akan dibangun 2 lantai, dengan perkiraan biaya kurang lebih Rp.2 miliar, dengan waktu paling cepat 6 bulan, dan selambat-lambatnya 10 bulan.

“Semoga saja apa yang di rencanakan ini mendapat berkah dari Allah SWT. Tak luput kami sekeluarga mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Sementara itu, Dirjen Badilum MA RI DR. Herry Swantoro, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, mohon maaf lahir & batin, serta memberikan apresiasi kepada Ketua Pengadilan Negeri Jakakta Pusat yang sudah memprakarsai pelaksanaan pembangunan masjid Al-Hikmah.

Hadir Ketua PT DKI Jakarta, Daming Sanusi SH MH, Panitera PT DKI Jakarta, Ketua PN se-DKI Jakarta dan wartawan koordinatoriat seksi hukum pengadilan dan Kejari Jakarta Pusat.(Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates