Rabu , Juli 28 2021

Polda Jabar Ubah Pelayanan Besuk Tahanan Dengan Video Call

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga

Bandung – Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jabar melakukan perubahan sementara pelayanan besuk tahanan dilingkungan Dittahti dan Rutan Polda Jabar, sebagai salah satu upaya antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Pelayanan jam besuk tahanan diganti dengan video call,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Saptono Erlangga, dalam keterangan tertulis, Rabu (25/3/2020).

Ia menjelaskan, pelaksanaan jam besuk tahanan pada Selasa dan Kamis pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB (Pelaksanaan Video Call).

“Bagi keluarga yang akan membesuk tahanan melalui video call, harus terlebih dahulu menghubungi call center Dittahti Polda Jabar melalui nomor 0227807512,” jelasnya.

Nantinya, sambung Kabid Humas, petugas akan mendata nomor telpon anggota keluarga yang akan melakukan besuk melalui video call. Setelah itu, fasilitas besuk tahanan pun bisa dilakukan.

“Pelayanan tersebut sudah dilaksanakan dimulai hari Selasa (24/3/2020), dan di ikuti atau dilaksanakan oleh Jajaran Polresta, Polrestabes jajaran Polda Jabar,” pungkasnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates