Senin , Januari 18 2021

Polres Banjar Gelar Nobar Film “Sang Prawira”

Jawa Barat – Polres Banjar Polda Jabar menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film “Sang Prawira”, bertempat di Bioskop Nsc Baninza Kota Banjar, Kamis (28/11/2019).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K, Ketua Bhayangkari Kota Banjar Ny. Indah Yulian, Wakapolres Banjar, pejabat Polres Banjar, anggota Polres Banjar, dan Komunitas Wartawan Pokja Polres Banjar.

Kapolres Banjar mengatakan bahwa dalam pelaksanaan nonton Bareng Film Sang Prawira selain merupakan kebanggaan bagi anggota Polri, Film ini juga memberikan pesan ajakan untuk mengedukasi dan memotivasi bagi pemuda dan generasi millenial bahwa menjadi Polisi harus keluar dari zona nyaman. “Dan harus mewakafkan sebagian dirinya kepada Negara, serta Mental dan fisik secara sadar harus benar-benar disiapakan,” pungkasnya.

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, “nonton bareng ini bertujuan mendekatkan hubungan silahtuhrahmi antara Polres Banjar, komunitas wartawan pokja Polres Banjar, serta Masyarakat yang hadir,” terangnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates