Senin , Juli 26 2021

Polres Ciamis Sosialisasikan Tata Tertib Berlalu Lintas Dan Bagikan Masker Pada Masyarakat

Jawa Barat – Kepolisian Resor (Polres) Ciamis Polda Jabar melalui para personel Satuan Lalu Lintas sosialisasikan tata tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan membagikan masker, di terminal, Pangkalan Ojek dan pertokoan, Jum’at (4/9/2020).

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.S.i mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang peraturan lalu lintas dan tata tertib lalu lintas, juga mensosialisasikan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) dengan menerapkan 3M yaitu selalu Memakai masker dimanapun berada, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak menjauhi kerumunan.

Ia berharap, dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat. Selain itu juga dapat mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga kehadiran Polisi Lalu Lintas di masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga terwujudnya Kamsel tibcar lantas,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates