Kamis , Januari 21 2021

Polres Garut Laksanakan Pengamanan HAI Ke 54

Jawa Barat – Kepolisian Resor (Polres) Garut melaksanakan pengamanan acara puncak sekaligus penutupan Hari Aksara Internasional (HAI) ke 54 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019, Kamis (14/11/2019).

Turut hadir Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Dirjen Paud dan Dikmas Kemendikbud RI DR. Haris Iskandar, Bupati Garut H. Rudi Gunawan, SH., MH., MP, Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, Dandim 0611/Garut diwakili Kasdim Garut Mayor Inf Hamzah Budi Susanto, SE, Kapolres Garut di wakili Anjak Polres Garut Kompol Didin, Para Bupati dan Walikota Se Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Pendidikan Kabuoaten Garut H. Totong, S.pd, Msi, para Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Barat, dan Kabid Paud Disdik Kabupaten Garut Solih, S.Ag. M.M

Rangkaian kegiatan HAI terdiri dari Pameran Produk Unggulan PAUD dan Dikmas, serta aneka perlombaan. Selain itu, pada puncak acara akan diberikan penghargaan kepada berbagai pihak yang telah berkonstribusi dalam bidang keaksaraan, bidang pendidikan keluarga, dan bidang pendidikan anak usia dini. Juga akan diberikan penghargaan kepada orang tua hebat yang telah berhasil mendidik putra -putrinya menyelesaikan pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi.

Untuk diketahui, Kegiatan HAI di ikuti 27 Kota/Kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Barat, termasuk Kabupaten Garut sebagai tuan rumah. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari dari Hari Rabu 13 November 2019 dan Kamis 14 November 2019.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates