Polres Karawang Terus Bergerak Laksanakan Vaksinasi Mobile Presisi Dan Bagi-Bagi Sembako

oleh -23 Dilihat

Jawa Barat – Polres Karawang Polda Jabar di bawah pimpinan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.H., M.Si. dan jajarannya terus bergerak melaksanakan vaksinasi mobile presisi dan membagikan paket sembako untuk warga Adiarsa Barat, bertempat di GOR Adiarsa, jum’at (23/7/2021).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra didampingi Kasatlantas AKP Rizky, Kabag Logistik Kompol Iwan Setiawan, Kapolsek Karawang Kota Kompol Suparno, Lurah Adiarsa Barat Ifan dan pengacara Asep Agustian, meninjau langsung jalannya vaksinasi dan membagikan paket sembako untuk warga yang membutuhkan.

“Polres Karawang Polda Jabar akan terus bergerak keliling melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat agar target 70% cakupan vaksinasi dan herd immunity di Kabupaten Karawang segera tercapai,” ujar Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra.

“Selain vaksinasi, kami pun membagikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan dan warga yang sedang isolasi mandiri di rumah, semoga bantuan paket sembako dari Polres Karawang Polda Jabar bisa meringankan beban masyarakat karena banyak masyarakat yang terdampak ekonomi karena situasi pandemi covid 19 dan adanya penerapan PPKM darurat,” pungkasnya.

(Moh. Asep)